Pesona Pagelaran Workshop Karya Tulis Ilmiah Dan Popular

By: Admin | Posted on: 2016-02-07 | Kunjungan : 908

Jombang 25 Sep. Fakultas Bahasa dan Sastra Unipdu kembali menggelar agenda tahunan “Workshop Kepenulisan Karyatulis Ilmiah Dan Popular” Dengan Tema “ Aku Menulis Maka Aku Ada”  yang akan diselenggarakan selama dua hari berturut-turut mulai tanggal 28 sd 29 September 2013 di meeting room 2 Unipdu.

Ida Rukmana, selaku ketua panitia menuturkan bahwa acara ini bertujuan untuk menumbuhkan minat menulis para mahasiswa Unipdu, khususnya mahasiswa Fakultas Bahasa dan Sastra, disamping itu juga untuk memberikan wacana tentang pentingnya menulis baik karya tulis ilmiah maupun populer, serta untuk mengembangkan teknik menulis yang baik. Lebih lanjut gadis asal Trowulan Mojokerto menjelaskan bahwa melalui kegiatan ini mahasiswa yang mempunyai minat dan bakat menulis karya tulis ilmiah maupun popular bisa mengembangkan karyanya menjadi tulisan yang bukan hanya bagus tapi juga bermutu.

Dalam kegiatan ini, panitia akan mendatangkan langsung narasumber yang sangat berkompeten dalam bidangnya, Arief Syaifuddin. Beliau adalah seorang wartawan dan penulis lepas, banyak dari karya-karyanya yang sudah diakui banyak kalangan. Bahkan bukunya yang berjudul SEJARAH KERIS sudah diakui oleh UNESCO.