BEM ADAKAN KAJIAN MUSLIM MUSLIMAH

By: Admin | Posted on: 2015-10-12 | Kunjungan : 210

BEM ADAKAN KAJIAN MUSLIM MUSLIMAH

 

Jombang, (07.10.2015) Departemen Agama BEM FBS melaksanakan agenda Kajian Muslim Muslimah (KAMUS) pada 7 Oktober 2015 di Fakultas Bahasa dan Sastra pukul 14.30-16.00. Kegiatan ini dihadiri oleh koordinator KAMUS, warga FBS dan mahasiswa fakultas lainnya. Kegiatan ini diadakan sebagai upaya untuk memberi wawasan lebih keada para mahasiswa.

Pada kesempatan kali ini materi yang akan dikaji bertema kreatifitas yaitu “Pembuatan Bros Bunga Pita Satin”. Kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk mempererat tali silaturrahim antara mahasiswa FBS dengan mahasiswa fakultas Lainnya. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, kreatifitas, minat dan bakat mahasiswa serta bagaimana menerapkannya.

“Kegiatan seperti inilah yang akan menambah wawasan mahassiswa dan harapan saya kedepannya semoga tetap semangat, solid kreatifitas yang bernuansa islami makin berkembang dengan baik,” terang Septa Nur Haryani, wakil BEM FBS periode 2014-2015 yang kerap dipanggil Septa.

Jadi, Pentingnya berfikir kreatif tidak hanya dalam belajar, tetapi juga dalam bisnis. Kegiatan seperti inilah yang nantinya akan mencetak seorang muslim dan muslimah yang kreatif dalam melakukan bisnis yang berbasis agama dan pentingnya tali silaturrahim. (Athiqa Mufida Fatati, mahasiswa FBS smt. 5)