BEM FBS ADAKAN PERKENALAN ENGLISH CLUB KEPADA MAHASISWA BARU

By: Admin | Posted on: 2015-10-12 | Kunjungan : 232

BEM FBS ADAKAN PERKENALAN ENGLISH CLUB KEPADA MAHASISWA BARU

  

Pada hari selasa kemarin, 6 Oktober 2015 para pengurus Badan Semi Otonom English Club memulai kembali aktivitas rutinnya yaitu study club Bahasa Inggris di Ruang B.104 Fakultas Bahasa dan Sastra. Kegiatan ini rutin diadakan seminggu sekali pada hari selasa dan dimulai pada pukul 14.00-16.00. 

Kegiatan yang dilakukan kemarin adalah Listening sekaligus perkenalan agenda Basenom English Club kepada anggota yang baru bergabung, yaitu Mahasiswa baru Unipdu. Anggota English Club tidak hanya dari Mahasiswa FBS sendiri, hampir semua Fakultas yang ada di Unipdu tertarik untuk mengikuti kegiatan ini. “Saya ingin belajar bahasa Inggris lebih mendalam,” ujar Nia, salah satu anggota baru English Club. Kegiatan ini memang bertujuan untuk melatih public speaking mahasiswa dan juga sebagai study club.

Pengurus English Club merasa bersyukur dan bergembira, karena anggota English Club semakin banyak, yang biasanya hanya 6-7 orang kini meningkat menjadi 18 orang. “Saya sebagai pengurus, berharap semua anggota dan pengurus English Club bisa beristiqomah mengikuti kegiatan ini agar kelak bisa menjadi The Expert of English,” ujar Zakiyah, koordinator English Club FBS. (Zakiyatul Azizah, Mahasiswa FBS Semester 5)