BERBAGI BERSAMA UNIPDU

By: Admin | Posted on: 2013-10-16 | Kunjungan : 384

Jombang, 9 Oktober. Dalam rangka menyemarakkan Hari Raya Idul Adha, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unipdu akan menyelenggarakan serangkaian acara yang meliputi penyembelihan hewan kurban pada 17–18 Oktober, lomba memasak per-Prodi, lomba menyanyikan lagu religi, dan lomba memukul bedug yang akan digelar secara bersamaan pada 19 Oktober.

            Selain dimeriahkan oleh mahasiswa/i, lomba ini juga akan melibatkan para civitas  akademika Unipdu yang lain seperti dosen dan karyawan. Hal ini ditujukan agar tidak hanya mahasiswa yang berpartisipasi dalam mengikuti lomba tersebut, tetapi juga seluruh warga Unipdu itu sendiri

            “Meskipun persiapan acara tersebut belum 100% selesai, kami berharap serangkaian acara ini mampu memupuk kebersamaan dan jiwa sosial seluruh warga Unipdu. Karena kita tahu bahwa hanya sekali dalam setahun acara ini bisa terlaksana.  Ujar Nur Kholishoh, selaku Ketua panitia acara tersebut. “Kami juga mempunyai tujuan tersendiri dalam mengadakan acara ini, yakni mempererat tali silaturrahmi serta meningkatkan komunikasi antar mahasiswa dan juga para pimpinan yang ada di Unipdu. Namun, tetap saja yang menjadi tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan rasa syukur kita kepada Allah SWT, Sang Pencipta Alam.” Lanjutnya.

 

(Red : Efi & Mauliya, S1 sastra Inggris Unipdu) ^^