KEBERANGKATAN TEATER SATU DIKLAT ALAM KE WONOSALAM

By: Admin | Posted on: 2015-10-29 | Kunjungan : 215

KEBERANGKATAN TEATER SATU DIKLAT ALAM KE WONOSALAM

 

Setelah suksesnya diklat ruang yang diadakan di Auditorium Fakultas ilmu kesehatan pada 20 Oktober 2015. Teater SATU (Bahasa dan Sastra Unipdu) mengadakan diklat alam yang dilaksanakan pada hari Selasa, 27 Oktober 2015. Diklat alam ini tepatnya akan diadakan di Wonosalam.

Berbagai persiapan telah dilalui oleh anggota teater SATU. Sepeti check in perlengkapan sampai check in peserta. Itu dilakukan dengan maksimal demi kelancaran acara diklat alam tersebut. Apalagi diklat ke 2 ini dilakukan di daerah dataran tinggi Wonosalam, yang akan membuat mereka lebih menyatu dan peka terhadap keindahan alam yang diciptakan oleh Allah SWT. Tujuan dari diklat alam ini adalah untuk mempererat tali persaudaraan antar anggota, agar tetap solid dan dapat membawa Teater Satu menuju puncak kesuksesan.

 “Tidak hanya di ruangan saja, tapi kita juga diklat di alam agar bisa langsung bereksplorasi dan menerapkan materi yang telah didapatkan dari diklat ruang kemarin,” tutur Septa Nur Haryani yang merupakan Wakil Ketua BEM FBS. (Winda Cahya Kurniawan, Semester 5.)