KUNJUNGAN KE RUMAH DOSEN

By: Admin | Posted on: 2015-10-15 | Kunjungan : 263

KUNJUNGAN KE RUMAH DOSEN

Silaturahmi merupakan hal yang patut dijaga dalam kehidupan bersosial. Fakultas bahasa dan sastra merupakan fakultas yang menjunjung tinggi adat silaturahmi baik antar mahasiswa maupun dosen. Tepat pada hari sabtu pagi, (10/10/2015), mahasiswa sastra Inggris FBS Unipdu semester 5 mengadakan acara kunjungan untuk bersilaturahmi ke kediaman salah satu dosen sastra unipdu yang baru saja melahirkan momongan kedua, yaitu Bu Maisarah, di daerah Megaluh Jombang.

Kunjungan tersebut dilaksanakan dengan bersepeda bersama, dipimpin oleh kosma kelas, Riski Amaliah.“Adat menjaga tali silaturrahim harus tetap dijaga,” ungkap sang kosma kelas tersebut. Itu dikarenakan begitu pentingnya menyambung tali silaturahim.

Setelah sampai di tempat, mereka disambut dengan bahagia oleh Ibu Maisarah. Di sana, diperkenalkan dengan putra kedua beliau yang diberi nama Afham. Para mahasiswa begitu menikmati kunjungan tersebut. Mereka menghabiskan waktu berdialog dengan bu Maisarah terkait proses melahirkan dan merawat putra kedua tersebut apabila beliau kembali mengajar lagi. Bu Maisarah terlihat sangat senang atas kedatangan anak-anaknya meski hanya ditemani putra-putra beliau yang masih balita.

Setelah cukup lama berkunjung, mereka menuju ke kampus Fakultas Bahasa dan Sastra. Perjalanan yang ditempuh selama 30 menit membuat mereka Kemudian, mereka pulang ke kediaman masing-masing. (Verdy)