POLEMIK MENJELANG UTS

By: Admin | Posted on: 2015-11-11 | Kunjungan : 317

POLEMIK MENJELANG UTS

 

Ujian Tengah Semester yang akan dilaksanakan pada 14 November 2015 membuat mahasiswa di Fakultas Bahasa dan Sastra keteteran. Bagaimana tidak, KPU yang wajib di bawa saat UTS yang menuntut mahasiswa untuk segera  melunasi biaya satu semester tepat waktu . Belum lagi tugas menumpuk yang harus segera diselesaikan. Tapi yang menjadi beban terberat dari 2 polemik tersebut adalah tugas yang terus datang dan seakan tidak mau pergi saat menjelang UTS.

Hal  tersebut memang sudah turun-temurun hingga menjadi budaya sebelum UTS. “Ya mau bagaimana lagi, mau tidak mau harus dihadapi demi masa depan yang lebih baik,” ujar Miftakhul Rohman, mahasiswa sastra Inggris semester 5. Tetapi ada juga yang menghadapi dengan santai. “Ya sudah, toh namanya juga kewajiban mahasiswa,” ujar Verdiansyah, teman sekelas Rohman.

Meskipun beban sebelum UTS membuat mahasiswa merasa resah. Mereka tetap semangat dan antusisas. Semua itu dilakukan demi mendapatkan masa depan yang sesuai dengan keinginan mereka. Dan UTS hanyalah rintangan kecil menuju itu semua. ( Winda Cahya Kurniawan, Semester 5 )