Problematika Pemilihan Judul Skripsi

By: Admin | Posted on: 2015-10-15 | Kunjungan : 281


Problematika Pemilihan Judul Skripsi

 

Momok pemilihan judul yang sudah melegenda tentang kesulitannya, sekarang juga dirasakan oleh mahasiswa Bahasa dan Sastra Inggris semester 5. Deadline yang diberikan oleh salah satu dosen pengampu mata kuliah research methodology kepada mahasiswa BSI semester 5 Unipdu yaitu hari selasa tanggal 6 Oktober 2015 cukup membuat sebagian besar mahasiswa kebingungan. Ini disebabkan karena kurangnya pemahaman terhadap materi-materi yang telah disampaikan.

Terlebih jangka waktu yang diberikan terbilang sangat pendek, hanya dalam rentang waktu 7 hari saja. Mahasiswa satra diwajibkan mengajukan sediktnya dua buah judul, yang mungkin disetujui.

Tentunya hal ini bukanlah hal yang begitu mudah bagi kebanyakan mahasiswa layaknya membalik telapak tangan. Dan hal ini juga menjadikan para mahasiswa kehilangan semangat untuk tersenyum. “Bingung tidak karuan, dikarenakan beban tugas yang berkepanjangan dan belum terselesaikan,” tutur Zahrudhin, salah satu mahasiswa sastra semester 5 Unipdu. (Alam, BSI Smt 5)